LATEST ARTICLES

https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://postingantekno.blogspot.co.id

PT.Telkomsel merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pasti banyak diantara kalian yang memakai produk telkomsel dengan berbagai fitur paket yang disediakan khususnya paket internet. Kecepatan internet telkomsel di indonesia juga semakin cepat, meskipun banyak yang mengeluh lemot dan lain-lain. Khusus bagi pengguna internet di telkomsel ada kabar gembira nih, yuk selengkapnya dibawah ini.

Telkomsel ditetapkan sebagai pemenang lelang frekuensi 2,3 GHz oleh Kemenkominfo mengalahkan kompetitor-kompetitor utama seperti Hutchison 3 Indonesia, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Smartfren. Tender lelang pita frekuensi 2,3GHz dilaksanakan sejak Senin, 16 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB. Hingga Selasa 17 Oktober 2017 pukul 10.35 WIB

Telkomsel adalah satu-satunya peserta yang menyampaikan Harga Penawaran tertinggi senilai Rp.1 Triliun (Rp1.007.483.000.000 untuk memenangkan tender lelang frekuensi 2,3GHz. Setelah resmi diumumkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ), Telkomsel menunggu penetapan pemenang secara resmi oleh pemerintah.

Selama belum ditetapkan, keputusan pemenang tender masih bisa di sanggah. Sanggahan bisa membatalkan pengumuman hasil pemenang lelang jika disertai bukti-bukti yang memperkuat sanggahan yang ditujukan kepada Ketua Tim Seleksi dan disampaikan secara langsung ke Sekretariat Tim Seleksi pada Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Setelah lelang frekuensi 2,3 selesai, Tim Seleksi Kominfo akan mulai melakukan Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz. Seleksi ini akan dilaksanakan pada Selasa, 24 Oktober 2017 mulai pukul 09.00-11.00 WIB. Sesuai ketentuan dalam Dokumen Seleksi, penyerahan Dokumen Permohonan untuk pita frekuensi radio 2,1 GHz dilakukan 5 (lima) hari kerja setelah diumumkannya hasil Seleksi untuk pita frekuensi radio 2,3 GHz.

Menkominfo Rudiantara memutuskan untuk hanya memperbolehkan operator yang telah menggenggam izin penyelenggaraan jaringan seluler untuk mengikuti lelang. Adanya frekuensi tambahan ini diharapkan Rudi akan meningkatkan performa kecepatan koneksi internet dan efisiensi industri.

Semoga segera bisa diterapkan dan bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat. Dengan adanya performa koneksi internet yang maksimal akan membantu UKM yang sedang berkembang di pelosok desa maupun di kota dan tidak terjadi lagi kekecewaan pengguna provider atas layanan internet seperti kejadian hack yang terjadi kemarin.

Tag : Internet
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
bm

Penyedia Jasa Pembuatan Artikel SEO Dan Berkualitas Berbagai Topik Kecuali Porn, Sara, Hack Dkk. Jaka Nusa Content Writer Berlokasi di Kediri.

2 komentar

amazing telkomsel menang lelang jaringan 2300mhz yang selama ini coba digenggam oleh smartfren?

semoga segera diterapkan dan akses internetnya makin top untuk daerah2 pelosok hhe

Post a Comment